skip to main | skip to sidebar

Cari Blog Ini

Rabu, 13 April 2011

New Yamaha Xeon

JAKARTA-Yamaha indonesia meluncurkan kembali motor matic unggulnnya New Xeon 125 cc dengan tampilan warna baru yang lebih, berkarakter sporty dan futuristik. Lima warna cerah yang membuat New Xeon disuguhkan bagi konsumen sehingga dapat disesuiakan dengan selera masing-masing.
Tapilan New Xeon hadir dengan lima pilihan warna yaitu Atomic White Flash Tron Rapid Black, Dynamic Blue Zoyd, Transmatic Red Alpha  dan Ducleus Greenoid. Lima warna utama tersebut terlihat menonjol dikombinasikan dengan warna hitam. Warna utama diaplikasikan pada tiga bagian motor yaitu, dan tak ketinggalan warna utama pun melekat pada, dan berwarna merah sedangkan striping berwarna putih



” “Xeon generasi kedua ini terbukti tangguh dan diterima baik di pasaran sehingga penjualannya terus meningkat. Dan untuk generasi kedua ini kami meluncurkan grafik baru dengan warna-warna cerah yang menjadi pilihan sesuai karakter motornya yang . Harga motor juga tidak berubah,” ungkap Paulus S. Firmanto, General Manager Promosi dan Marketing Yamaha Indonesia di Jakarta, Jumat (8/4). Kombinasi warna ditambah keunggulan New Xeon membuat motor matic Yamaha yang laris di pasaran ini semakin terpercaya kualitasnya dan Ketahanan mesin dijamin sedangkan meningkatkan performa mesin.  punya daya tahan tinggi terhadap gesekan dan teknologi tempa  juga membuat New Xeon awet dan daya tahannya tinggi. Motor berkapasitas 125 cc ini juga memiliki bagasi yang lebih besar yaitu 12,8 liter. Bisa dimanfaatkan untuk menyimpan helm  standar Yamaha. Jumlah penjualan New Xeon sepanjang tahun 2010 mencapai 114.262 unit atau 6,87 % dari total penjualan kategori motor automatic Yamaha sebanyak 1.661.496 unit. Pada kuartal pertama (Januari hingga Maret) 2011, New Xeon terjual 38.919 unit atau 8,76 % dari total penjualan 444.192 unit kategori motor automatic Yamaha.

0 komentar:

Posting Komentar