skip to main | skip to sidebar

Cari Blog Ini

Kamis, 25 Agustus 2011

ibu tercinta

Di malam yg dingin ini, aku merasakan hangatnya kasih sayang seorang ibu,..


Ada yg berbeda dgn malam ini, yg biasanya aku tidur dikamar, kali ini aku tertidur diruang tengah,.. Mungkin krn aku terlalu capek hingga tak sempat pindah kekamar, disini aku merasa kedinginan, hingga ibu yg telah tertidur rela bangun krn mendengar aku yg sdang menggigil,.


Ia mendekatiku lalu menyelimutiku, dan merangkulku, aku tersentak kaget krn sentuhannya,. Namun kutetap berpura2 tidur, ku tak ingin jk ibu tahu aku terbangun, ia akan menemaniku hingga aku dapat tidur lg, krn kutahu sesungguhnya ibu jg lelah...


Namun ternyata maksud hatiku meleset,. Ibu merebahkan tubuhnya didekatku, mengelus-elus keningku, dan memandangiku dgn tatapan yg sejuk.. Seketika air mata ini terjatuh.,.


Ternyata seperti inilah dalamnya cinta kasih ibu terhadapku, ia begitu tulus menyayangiku,.. Bahkan saat aku tertidur sekalipun, ibu tetap menunjukkan bukti kasihnya padaku,..


Belaiannya, pelukannya, tatapannya, semua kurasakan sampai relung hatiku yg terdalam... Terima kasih ibu, telah engkau rawat aku hingga dwasa, kau bimbing aku menuju jalan yg benar, kau ajari aku ttg kehidupan, kau ingatkan aku saat kumulai lalai, dan kau tepuk pundakku saat kumulai putus asa,..

Kasih sayangmu yg tulus, tak akan kulupakan,.. Kan slalu kuingat dan kan kujadikan cambukan untuk meniti kehidupan ini,..

Ya Allah, bahagiakan ibuku,.. Di dunia dan di akhirat nanti,.. Amin, ,
Aku sayang ibu,.

0 komentar:

Posting Komentar